Kamis, 10 Januari 2013

Cerita Tahu Baru

Jam 11.38 31 12 2012, penyakitku tambah parah. Sakit sakit sakit x rasanya. Aku gak bsa tidur, hanya bisa menangs dalam diam menahan sakit.. Kataku dalam hati "TUHAN , sembuhkan aku".
Karna tidak sanggp dgn situasi, aku dan orangtuaku pergi ke RSUD ,di perjalanan sempat trlintas di pikiranku , Tuhan kenapa di tahun baru ini aku trsiksa? Aku harus tahun baruan dirumah sakit. Ya, Tuhan sedihnya. Aku merayakan tahun baru dgn obatobatan. Aku gak bsa apaapa lg Tuhan :'(. Di RS,disana aku di periksa, katanya Penyakitku kambuh. Aku takud aku mati. Aku takud. Aku takud Tuhan. Jika memang aku harus mati, aku belum sanggp .
Penyakitku tambh parah, susah bernafas, akhrnya aku brnafas dgn bantuan oksigen, it pertama kalinya aku memakai oksigen, krna tidak ada reaksi, dokter blang diasap aja, jika memang tak ada reaksi, kita infus aja, diopname sehari.
Dalam hati ku benar" takud. Tuhan aku belum siap mati. Mash bnyak tugas yg belum ku selesaikan. Tuhan, bantu aku bernafas, aku hanya sakit brnafas.. Dua jam sudah, aku dapat merasa lega, krna asap dan oksigen.. Dan aku lega.
Dirumah, hati berkata " Tuhan, hari ini, aku gak bisa ngucapin selamat tahun baru buat semua sahabat, kawan dan buat my someone special. Tuhan, krna penyakit ini, aku gak bsa merayakan tahun baru seperti yg lainnya. Tahun baruku, ku buka dgn tangsan dr penyakitku.. Tapi Tuhan, aku ttp brsyukur karna Engkau mash memberikan aku nafas kehdupan sampai saat ini :D MAKASH TUHAN


0 komentar:

Posting Komentar