Kamis, 10 Januari 2013

Cerita Masa Kecil Seseorang

Suatu hari Ramdy dan Hario sewaktu ingusan bermain bersama..

Ramdy: bro main berantem"an yukk..??

Hario: ayokk.. siapa takut!!

Mereka berduapun main berantem"an...
namun saat sedang mereka berdua sedang asik"annya bermain, ramdy tak sengaja menendang kepala Hario..

Hario: *tepakkk* aduhh kamprettt!!!!!!!!! *megang kepala sambil nangis*

Ramdy: upss... sorry broo!! kagak sengaja...

Hario: loe kalo nendang yang bener dong bro!! jadi kepala gw yang kena sasaran...

Ramdy: sorry namanya juga gak sengaja.. loe gak napa" kan??

Hario: Pala gw pusing dodoll!!! jadi pengen muntah gw!!

Ramdy: sorry sepatu gw basah tadi plus belom di cuci...

Hario: ( lahh nyambung" kemana nih bocah...?? *dalam hati*)

Ramdy: mending kita beli Molto.. aje..

Hario: maksud loe apa..?? mau gw minum gitu?? loe mau bunuh gw!!! *nyekek ramdy*

Ramdy: bukan gitu,, supaya pala loe kagak bau lagi...

Hario: o.O WOYY JAMBAN!!! KEPALA GW PUSING!!!!! BUKAN BAU PESING DODOLL!!!!!! *plakkk*


0 komentar:

Posting Komentar